BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 11 Oktober 2016

SERING BOLOS SEKOLAH RESAHKAN WARGA MASYARAKAT





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2016, sekira jam 07.20 Wib, Anggota Polsek Kertajati BRIPKA DJON AMRAN dan BRIPDA ADE NURYANI mengamankan 4 orang pelajar yang sedang nongkrong di Pasar Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.







Setelah di lakukan pemeriksaan 2 orang pelajar SMPN 1 Kertajati FAHAT  ABDURASYID dan NUKI APRYANTO dan 2 orang Pelajar SMKN Panyingkiran  DODI dan ANDI KUSNADI, Untuk menanggapi laporan dari pihak sekolah dan pihak masyarakat yang resah akan keberadaan pelajar yang sering bolos sekolah dan minum Komix untuk Mabuk, hal ini harus di perhatikan oleh orang tuanya.


Maka anggota Polsek Kertajati BRIPKA DJON AMRAN dan BRIPDA ADE NURYANI mengamankan 4 orang pelajar tersebut ke Polsek Kertajati untuk memberikan arahan dan bimbingan, kemudian Kapolsek Kertajati AKP H. TATANG memanggil pihak sekolah dan orang tua para pelajar tersebut.



Selanjutnya Kapolsek Kertajati AKP H. TATANG setelah selesai memberikan arahan dan bimbingan kepada para pelajar tersebut, 4 orang pelajar tersebut di serahkan kepada orangtua dan pihak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar