BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 04 Oktober 2016

UPACARA HUT TNI KE 71 DI KABUPATEN MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini memperingati puncak hari ulang tahun (HUT) yang ke-71 tahun di Alun-alun Kabupaten Majalengka, Pada hari rabu 5 oktober 2016. Dengan Tema HUT Ke-71 TNI "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, DAN PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT,  MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN."




Bertindak Sebagai Irup Bupati Majalengka H. SUTRISNO SE M.Si, Dan Up Ltt Lek Dwi Arianto, Pa Up Pasi Pers Dim 0617/Majalengka Kapten Arh Endang Supriatna.

Pengucap Saptamarga
- Sertu Ridwan Lumban Toruan ( Ba Yonif R 321/GT Kostrad.)
- Pendamping 1 Serda Muksirin ( Ba Kodim 0617/Mjl.
- Pendanping 2 Serda Didin Ba Lanud S.Sukani Jatiwangi




Turut hadir Kapolres Majalengka AKBP. Mada Roostanto SE.MH., Wakil Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi M.Mpd., Sekda Kab Majalengka Drs H.Ahmad sadikin, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han)., Kajari Kab Majalengka M. Iwa Suiwa Pribawa SH, Ketua DPRD Kab Majalengka, Dan Lanud S.Sukani Letkol Nav Rano Krisnanto. ST, Danyonif R .321, Ketua PN Kab Mjl Nendi Rusnendi SH, Ka Minvetcad Kab Mjl Mayor Inf, Dansub Den POM/5-3 /SLW Mjl Kapten Cpm Dudu.S, Ka Korum Yonif R 321/GT/ Kostrad Kapten Inf Haris Puji, Ketua LVRI, Para PJU Polres Polsek, para unsur Muspida Kabupaten Majalengka, FKPD, para peteran prajurit TNI, dan serta pra tamu undangan lainnya.

Adapun peserta Upacara 1 Sst Kodim 0617/Majalengka, 1 Sst Yonif R.321/Gt  Kostrad, 1 Sst Lanud S.Sukani, 1 Sst Polres Majalengka, Pol PP Kab Majalengka, Dishub  Kab Majalengka, Korpri, Hansip, Ormas ,LSM, Pemuda pancasila, FKPPI, Paskibraka Kab Majalengka, Pramuka.


Amanat Panglima TNI yang di sampaikan Bupati Majalengka H. Soetrisno SE. M.Si Kami atas nama lembaga dan pribadi ijin kan kami mengucapakan Selamat Hari jadi TNI ke 71. saya mengajak kepada seluruh keluarga besar TNI dan PNS TNI untuk sejenak mendoakan para pahlawan Yany telah gugur mendahului kita.

Ulang tahun kali ini tidak terpusat akan tetapai upacara kali ini di laksanaan di tiap-tiap daerah, sehingga pelaksaana akan terleksana secara merata bersama Rakyat. Kami mengajak kepada para prajurit utuk ikut mewarnai makna HUT TNI sesuai dengan Tema Kali ini Bersama rakyat TNI Kuat Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian.

Semoga Tema tesebut mengadung makna yang mendalam bagi Prajurit dan Rakyat Indonesia. Rakyat adalah Salah satu kekuatan TNI, TNI tanpa rakyat tidak akan kuat, Dalam kurun waktu ini Hanaya TNI lah yang masih solid dan kekompakan yang selalu terjaga.

Kami mengajak kepada para Prajurit agar dalam memaknai HUT TNI Kali ini agar bermakna dan ber manfaat bagi Bangsa dan negara khusus nya Rakyat Indonesia. Sehingga TNI Akan mendapat tempat di hati rakyat sehingga rakyat akan mempunyai rasa bela negara dengan tidak langsung rakyat akan menjadi kekuatan TNI.

Pada jam 08.35 Wib Upacara selesai acara di lanjut pemberian piala kepada para pemenang loba rangkaian HUT TNI Ke 71 yang di laksanakan Kodam III/SLW Dan Kodim 0617/Majalengka.
-          Paduan Suara gabungan Juara 1,2 pemenang lomba paduan suara dalam rangka HUT TNI ke 71.Kodim 0617/Majalengka.
-          Dramband dari IPDN GAP (Gita Abdi Praja)
-          Drama Kolosal dengan tema Perjuangan dari siswa MTS  Aliyah Nurus Syahid Kec Keryajati dan SMA kec Jatitujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar