BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 16 November 2016

AIPTU YANURWENDA BANTU PEMAKAMAN WARGA BINAANNYA YANG MENIGGAL DUNIA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 16 nopember 2016 Jam 09.00 Wib, Bhabin Aiptu Yanurwenda Anggota Polsek Ligung, menghadiri sekaligus membantu mengantarkan Jenazah salah satu warga Desa binaannya yang meninggal dunia hingga ke tempat pemakaman.

Almarhumah atas nama Ny. Ida Rosida, di kebumikan di pemakaman keluarga di Blok Sabtu Desa Bantarwaru Kec. Ligung Kab. Majalengka,  Korban meninggal dunia karena Sakit sewaktu bekerja di Taiwan / TKI.


Kehadiran Aiptu Yanurwenda selaku Bhabinkamtibmas Desa Bantarwaru, ke rumah Almarhum sekaligus mengantar jenazah almarhum ke tempat pemakaman tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri (Bhabinkamtibmas) terhadap warganya yang sedang berduka.



Tidak lupa Aiptu Yanurwenda mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga almarhum supaya tabah, serta arwah almarhum mendapatkan tempat yang sempurna di alamnya.

Dengan kehadiran Aiptu Yanurwenda dirumah almarhum hingga ke tempat pemakaman tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan Polri ( Anggota Bhabinkamtibmas) sehingga dapat memberikan citra positif dimasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar