BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 20 November 2016

HIMBAUAN KAMTIBMAS DENGAN SPANDUK GUNA MENANGKAL AKSI KEJAHATAN





POLRES MAJALENGKA - pada hari Rabu 16 November 2016 jam 14.00 Wib, Kanit Sabhara Polsek Sindangwangi BRIPKA ENDIN NASRUDIN dan Bhabinkantibmas BRIGADIR DICKI FAHRIZAL memasang Spanduk Himbauan Kamtibmaas di Wilayah Hukum Polsek Sindangwangi.

Spanduk himbauan tersebut tentang kewaspadaan warganya dengan aksi Peĺaku Kejahatan pencurian Kendaraan Bermotor dan Perampasan serta Penipuan dengan dalih menjanjikan memberikan Pekerjaan seperti meminjamkan kendaraan baik mobil/ motor serta memberikan barang barang berharga.



BRIPKA ENDIN NASRUDIN didampingi BRIGADIR DICKI FAHRIZAL menjelaskan “Itu adalah Mosus Penipuan, apabila ada kejadian tersebut segera Hubungi nomor telepon Polsek Sindangwangi ( 0233) 510289.”

Kapolsek Sindangwangi mengatakan Meningkatnya aksi kejahatan sebagai dampak dari perkembangan zaman yang semakin maju dengan disertai berbagai masalah yang ada dimasyarakat, berdasarkan dari itu membuat jajaran Polsek harus ekstra keras dalam memerangi Tindak kejahatan tersebut, apalagi pelaku kejahatan sekarang bukan hanya para residivis namun sudah melibatkan para remaja.

Menyikapi hal tersebut, maka untuk efektifitas dan kerja nyata Polsek Sindangwangi membuat langkah-langkah dengan memasang himbauan di tempat-tempat strategis dan keramaian, yang bertuliskan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan.

“Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat, Pada spanduk itu sudah ada nomor telepon siaga polisi yang dapat dihubungi kapan saja,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar