BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 20 November 2016

ISTIGOSAH KESELAMARAN NEGARA SE-KAB MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - pada hari sabtu 19 Nopember 2016 jam 20.30 Wib, bertempat di Gedung Abdi Negara Pendopo Kab Majalengka jln Jen A Yani Majalengka. di laksanakan Silaturahmi Muspida dengan Toga, Tomas se-Kab Majalengka dalam rangka istigosah Keselamaran Negara.



Turut Hadir  Bupati Majalengka H.Soetrisno SE.M.Si, Wakil Bupati Majalengka Drs H.Karna Sobahi M.Mpd, Sekda Kab Majalengka Srs H. Ahmad Sadikin M.M, Sansim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama M.Si( Han), Kapolres Majalengka AKBP Mada Rosranto SE.MH, Dan Lanud S.Sukani Letkol Nav Rano K.ST, Kajari M Iwa Suiwa Pribawa SH, Ka Korum Yonif R.321/GT Kapten Inf Haris Puji, Asda 1 Aeron Randy, Para kepala Opd, Para Camat Sekab Majalengka, Ketua MUI Kab Majalengka, Toga, Tomas, Para Danramil Jajaran Dim 0617/Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka


Bupati Majalengka H.Soetrisno SE.M.Si, menyampaikan Pertemuan ini mensikapi Ke adaan negara pertemuan ini sebagai pertemuan silaturahmi stekhoulder dan Toga,tomas Sekab Mjl.kita ketahui bersama sebulan yang lalu kita peringati hari sumpah pemuda dan kita sepakat satu bangsa dan satu tanah air,yang berisi bermacam Agama dan kepercayaan dan  beribu ribu bahasa dan beribu suku akan tetapi tetap satu.Persatuan dan kesatuan bangsa kita adalah tanggung jawab kita bersama

Kami selaku kepala Daerah mengajak kepada segenap lapisan masyarakat Kab Mjl untuk bersatu.untuk tidak ikut ikutan dengan adanya isu isu di luar sana.Sengaja kami undang para Danramil,Kapolsek,Camat Agar dapat menyampaikan ke masyarakat kesejukan hati dengan panas nya politik yang sedang berkejolak.Mari kita bangun kebersamaan di antara Kita semua kiranya penyampaian kami dapat di respon oleh semua kalangan.

Dilanjutkan dengan Wakil Bupati Majalengka Drs H.Karna Sobahi M.Mpd, Acara ini sangat baik tujuannya yaitu silaturahmi untuk menyikapi kondisi pemerintahan Negara kita yang saat ini sedang di uji oleh Alloh SWT.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratam M.Si (Han). Negara kita adalah negara  yang kaya dengan suku ras dan agama untuk itu jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk melawan pengerongrong pemecah belah bangsa,Sehingga Bangsa kita akan kuat dari ancaman yang dayang dari luar dan dalam negeri.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Rostanto, S.E.M.H, sebagai kapolres Majalengka menghimbau dengan adanya isu isu politik yang sedang memanas di Negara kita. Kami berharap kepada Masyarakat untuk dapat mensikapi isu isu yang sedang berkembang, Mari kita bersatu untuk mendinginkan situasi yang sedang berkembang di Negara kita.

Dan Lanud S.Sukani Letkol Nav Rano K. ST. Kita ketahui bersama perang politik yang sedang kita alami sekarang adalah perang proksiword, yaitu perang dengan menggunakan  peran orang ke tiga yang mempunyai kepentingan akan tetapi tidak mau muncul ke permukaan dengan sasaran Agama,suku budaya dan perekonomian.

Kemenag Kab Majalengka Drs H. Cece Hidayat. Kami sangat mengaharpkan kepada seluruh unsur pemerintahan dan unsur masyarakat, untuk bersatu dan bersepakat untuk dapat mensikapi keadaan isu politik yang sedang berkembang,maka dari itu Kami dari Kemenag mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bargabung dalam acara Istiqosah untuk doa bersama kepada Alloh SWT untuk negara kita yang sedang berkejolak.

Ketua MUI Kab Majalengka. selaku Ketua MUI Kab Majalengka  sudah memberikan surat edaran yang isinya mengajak kepada masyarakat Kab Majalengka untuk tidak ikut ikutan dan terpengaruh dengan adanya isu isu politik yang sedang memanas, dan sepakat untuk saling menyejukan diri masing masing dalam mensikapi perkembangan politik.

Ketua FKUB Kab Majalengka Sdr Sapuan. FKUB seiring dengan kementrian Agama Kami tidak pernah ada perbedaan,Kami selalu bersatu. FKUB Kab Majalengka untuk saat ini  sangat harmonis,FKUB bersama berharap bisa mengadakan jalan Santai kerukunan beragama yang pada intinya untuk menggalang kepada seluruh umat dan organisasi lain, Kami perwakilan  FKUB kami siap memfasilitasi kerukunan beragama dan sepakat untuk selalu menjaga kerukunan umat beragam di Kab Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar