BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 November 2016

KAPOLSEK ARGAPURA MEMBERIKAN INFORMASI MAKLUMAT KAPOLDA JABAR KEPADA MASYARAKAT




POLRES MAJALENGKA – Pada hari selasa 22 november 2016 jam 12.30 Wib, Kapolsek Argapura IPTU Erik Riskandar, S.H. Melaksanakan Silaturahmi dan Sekaligus memberikan selebaran Maklumat Kapolda Jabar kepada Ketua MUI Kec. Argapura Bapak Kiyai Anas dan Kepala KUA Kec. Argapura Bapak H. Kusno S. Ag.

Maklumat Kapolda Jabar disampaikan Kapolsek Argapura IPTU Erik Riskandar, S.H, Ketua MUI Kec. Argapura Bapak Kiyai Anas dan Kepala KUA Kec. Argapura Bapak H. Kusno S.Ag, untuk bersama sama diteruskan kepada masyarakat, tentang aturan dan sangsi dalam menyampaikan pendapat dimuka umum.

Berkaitan ada rencana unjuk rasa 212 di Jakarta diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa mengetahui aturan penyampaian pendapat dimuka umum yang tertuang dalam maklumat Kapolda Jabar.

Himbauan kamtibmas kepada Perangkat Desa, Para Ketua Rt, Ketua Rw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ulama, bisa menyebar luaskan maklumat Kapolda Jabar kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kapolsek Argapura IPTU Erik Riskandar, S.H mengatakan, Maklumat Kapolda Jabar bertujuan untuk memberikan saran dan himbauan kepada masyarakat, agar seluruh masyarakat waspada dan berhati-hati bila menerima informasi yang belum jelas sumber dan akurasinya. Jangan sampai informasi yang belum benar kepastiannya kemudian memecah persatuan dan kesatuan antar warga NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar