BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 November 2016

KAPOLSEK ARGAPURA SILATURAHMI KE DESA HEUBEULISUK MENYAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLDA JABAR


POLRES MAJALENGKA – Pada hari selasa 22 november 2016 jam 10.30 Wib, Kapolsek Argapura IPTU Erik Riskandar, S.H, Danramil Argapura Kapten Inf. Bambang Irawan dan Kanit Reskrim Aipda Deni Sutikno,  Melaksanakan Giat Silaturahmi ke Desa Heubeulisuk, dilanjutkan Kapolsek melaksanakan silaturahmi ke Rumah Tokoh Agama Sdr. Kiyai Bahrun yang bertempat di Desa Haurseah.

Kapolsek Argapura IPTU Erik Riskandar, S.H menyampaikan Maklumat Kapolda Jabar Tentang Menyampaikan Pendapat Dimuka Umum kepada Tokoh Agama Sdr. Kiyai Bahrun, untuk bersama sama diteruskan kepada masyarakat.

“Berkaitan dengan rencana unjuk rasa 212 di Jakarta diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa mengetahui aturan penyampaian pendapat dimuka umum yang tertuang dalam maklumat Kapolda Jabar.” Pungkas IPTU Erik Riskandar.

Kapolsek Argapura IPTU Erik Riskandar, S.H mengatakan, Maklumat Kapolda Jabar bertujuan untuk memberikan saran dan himbauan kepada masyarakat, agar seluruh masyarakat waspada dan berhati-hati bila menerima informasi yang belum jelas sumber dan akurasinya. Jangan sampai informasi yang belum benar kepastiannya kemudian memecah persatuan dan kesatuan antar warga NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar