BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 10 November 2016

KASAT RESKRIM POLRES MAJALENGKA POLWAN PRESTASI YANG UTAMA




POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H mengatakan “Inilah salah satu bentuk persamaan gender Institusi Polri yang tidak membedakan gender Soal Polwan yang menduduki jabatan penting menjabat Kasat Reskrim Polres Majalengka yang di jabat oleh AKP RINA PERWITASARI, SH, S.IK.”


“Jabatan yang dipercayakan kepada AKP RINA PERWITASARI, SH, S.IK, melainkan untuk menunjukkan bahwa Polwan juga mampu memimpin dan mencetak prestasi agar menjadi panutan dengan Polwan lainnya yang masih muda.”

“Sepertinya, untuk Polwan yang menjabat Kasat Reskrim Polres Majalengka baru pertama kalinya di Wilayah Hukum Polres Majalengka, meski waktu dahulu Kapolres Majalengka pernah di jabat oleh Seorang Perwira Polisi Perempuan yaitu AKBP LENA SUHAYATI ,Sik, Msi. Pada tahun 2011” ujar Kapolres.


Serta AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP BIMANTORO KURNIAWAN, S.IK yang selama ini telah memberikan pengabdian terbaik di Polres Majalengka.

“Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi. mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir. Selamat datang pada Kasat Reskrim yang baru, segera lakukan penyesuaian diri,” ucap Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar