BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 30 November 2016

LOMBA MEMANCING MERIAHKAN HUT ANGGOTA KELAHIRAN NOPEMBER





POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat 25 Nopember 2016 pada jam 08.00 Wib, Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K. melaksanakan mancing bersama dalam rangka memeriahkan Anggotanya Yang berulang tahun pada bulan Nopember diantaranya Kanit Ppa Sat Reskrim IPDA NOVITA RINDI PRATAMA, S.T.K bersama seluruh Anggota yang berulang tahun bulan Nopember.

Mengawali lomba memancing Lomba yang dimulai sekitar Jam 09.00 Wib ini ditandai dengan pelemparan ikan oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K. Dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan lomba ini selain untuk memeriahkan Anggotanya Yang berulang tahun, juga diharapkan akan terjalin ikatan kedekatan merekatkan kekeluarga Anggota Polri.




Di akhir lomba dibagikan hadiah Sepeda Gunung kepada para pemenang dengan hasil ikan yang didapatkan dan dibagiakan berbagai hadiah doorprize menarik untuk peserta yang beruntung.


Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K, mewakili Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E, M.H. "Kegiatan mancing ini sangat bagus untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi, guyub , rukun, ini juga akan dapat melatih kesabaran sama seperti memancing, kita harus bersabar dalam menghadapi cobaan pada kehidupan sehari-hari. Disamping itu pula, menghilangkan kejenuhan atau refreshing bagi anggota dalam bertugas sebagai anggota polri.”

"Kegiatan mancing ini sangat positif, selain menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi tidak hanya dalam ikatan kerja profesional namun dengan acara informal seperti mancing bisa mendekatkan tali kekeluargaan," kata KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar