BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 28 November 2016

PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI KEBUN TEBU MILIK PT RNI II





POLRES MAJALENGKA - pada hari minggu 27 Nopember 2016 jam 22.00 wib, telah di terima laporan dari warga temu mayat an. Mr.x ( tidak ada identitas)  TKP di kebun tebu PT. RNI II unit. PG Jatitujuh di petak 594 wilayah kidang kencana barat Desa Pilangsari kec. Jatitujuh Kab. Majalengka.

  

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E, M.H, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi mayat laki-laki tanpa identitas memiliki ciri-ciri usia diperkirakan 70 tahun, perawakan kurus, rambut pendek beruban, kulit hitam dengan mengenakan celana pendek warna hitam.



“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas Jatitujuh tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi diperoleh keterangan bahwa orang tersebut sudah terlihat berada di sekitar tempat kejadian dalam keadaan seperti kebingungan.


Kemudian, anggotanya mengevakuasi mayat korban beserta perwakilan pihak PT RNI II Jatitujuh dan perangkat Desa Pilangsari sekira jam 23.00 wib.

“Sekarang mayat korban berada di rumah sakit Cideres Majalengka, bilamana ada dari pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa langsung ke RS Cideres.” Pungkasnya AKP Asep Supriyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar