BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 20 November 2016

PICK UP RINGSEK USAI BERTABRAKAN DENGAN MOBIL LIGHT TRUCK





POLRES MAJALENGKA - telah terjadi laka antara pengemudi pick up nopol : E 8767 KQ dengan light truck nopol : E 1758 AF bertempat di depan bengkel roda jaya blok rabu desa burujul wetan, kec. Jatiwangi Kab. Majalengka pada jam 03.55 wib.


Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP IIM ABDURAHIM, SH. Didampingi Kanit Laka Lantas, IPTU H. SUHENDI, SH. MH, menerangkan Kronologis Mobil light truck nopol: H 1758 AF melaju dari arah cirebon menuju bandung, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil pick up nopol: E 8767 KQ yang di duga mengantuk mengambil jalur tengah dan tabrakan tidak terhindarkan , akibat dari kejadian tersebut LR: 1 LB:1 MD: Nihil


Identitas korban Muslih (21) Pelajar, pengemudi PICK UP nopol : E 8767 KQ beralamat windujaya, 002/002 kedungbanteng, banyumas. Yang mengalami Luka-luka di bagian wajah diantaranya mengalami Robek pada hidung, robek bibir, robek patah gigi, robek di bagian leher, robek di bagian sikut kiri.

Muslim(21) Kernet, beralamat desa tengahtani dawuan kec. Plered kab. Cirebon, yang mengalami luka luka robek di bagian kepala kiri.

Pengemudi LIGHT TRUCK H 1758 AF An. Dama (46) beralamat blok candiluwung, 52/ 03 palimanan barat, kec. gempol, kab. Cirebon.

Peristiwa kecelakaan tersebut Anggota Laka Lantas mengolah mengamankan TKP Mengamankan BB ke Polsek Jatiwangi dan menemui korban di RS Cideres. Saat ini Laka tersebut sedang ditangani unit Lakalantas Polres Majalengka dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut serta mengamankan Kendaraan dan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar