BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 30 November 2016

POLRES MAJALENGKA DENGAN LOMBA MEMANCING MERIAHKAN ANGGOTANYA YANG BERULANG TAHUN BULAN NOPEMBER




POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 25 Nopember 2016 pada jam 08.00 Wib, Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K, memeriahkan Anggotanya Yang berulang tahun pada bulan Nopember diantaranya Kanit Ppa Sat Reskrim IPDA NOVITA RINDI PRATAMA, S.T.K bersama seluruh Anggota yang berulang tahun bulan Nopember, di meriahkan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya digelar mengadakan lomba memancing di kolam pemancingan Toni bertempat di desa Baturuyuk kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.



Dalam kegiatan ini dihadiri para pejabat utama Polres Majalengka, Para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Ulfa Mada R. dan Wakil Bhayangkari Ny. Adya Indra P. bersama rombongan dengan ketua, pengurus, dan seluruh anggota Bhayangkari, Serta seluruh anggota terutama yang berulang tahun pada Bulan Nopember.



Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Ulfa Mada R. Istri Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E, M.H.

Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K, mewakili Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E, M.H. “Kemeriahan Ulang Tahun yang di selenggarakan di kolam pemancingan Toni bertempat di desa Baturuyuk kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, guna untuk Disamping, menghilangkan kejenuhan atau refreshing, serta memeriahkan memberikan kado istimewa kepada anggota polres majalengka yang sedang berulang tahun pada bulan ini/(Nopember).”

“Pada perayaan khusus ulang tahun Anggotanya, akan dimeriahkan dengan melalui lomba memancing. Di akhir lomba akan dibagikan hadiah kepada para pemenang dengan hasil ikan yang berhasil didapatkan dan berbagai hadiah doorprize menarik untuk peserta yang beruntung.” Ucap KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K.


Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K,  menyampaikan selamat ulang tahun kepada personil yang melaksanakan ulang tahun pada Bulan ini, dengan diadakannya perayaan ulang tahun ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Polres Majalengka.

Dengan adanya perayaan Ulang Tahun ini agar dapat memberikan semangat dan motifasi dalam melaksanakan tugas kedepan seiring dengan bertambahnya usia yang semakin dewasa, disertai dengan peningkatan kinerja menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar