BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 29 November 2016

TETAPLAH KITA BERSATU SEBAGAI NKRI DAN BINEKA TUNGGAL IKA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 30 nopember 2016 jam 08.00 Wib, Kegiatan Apel Kebangsaan Nusantara Bersatu dengan tema “Nusantara Bersatu, Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhineka Tunggal Ika, NKRI sudah menjadi harga mati.”


Bupati Majalengka H Sutrisno SE MSi menyatakan, masyarakat Majalengka sudah sangat memahami, menyepakati keberadaan undang-undang 45, dan NKRI sudah menjadi harga mati.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama pemerintah, menyampaikan harapan dan permintaan agar menjaga suasana rukun dan damai, menjadi Kabupaten yang ideal. Pilihan tidak banyak, yakni Indonesia ada ketika ada rakyatnya yang kebhinekaan bersatu padu,” ungkapnya.

“Indonesia lahir karena adanya kebhinekaan. Bhineka Tunggal Ika, adalah pilihan yang telah teruji yang mampu membangun bangsa ini. Bhineka dibentuk bukan sesudah kemerdekaan, namun jauh sebelum merdeka. Jadi ini yang harus kita jaga selalu,” ucapnya.

“Jangan pernah memunculkan kebencian, sebab itu yang akan memecahkan kita dan akan memunculkan konflik. Mari membangun kehidupan yang damai, bahwa kedamaian dan ketentraman akan membuat hidup menjadi tenang.” ajaknya.

“Tetaplah kita bersatu sebagai NKRI dan bineka tunggal ika.” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar