BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 02 Desember 2016

ARAHAN TEAM WASRIK ITWASDA POLDA JABAR TAHAP II TA 2016





POLRES MAJALENGKA – Pada hari Jumat 1 desember 2016, jam 11.00 Wib, di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Dalam rangka Wasrikrutin Itwasda Polda Jabar Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2016.




Irwasda hadir bersama team wasrik dipimpin IRBIDBIN Itwasda Polda Jabar AKBP M. HIDAYAT B., SH., S.Ik., MH. Dalam pelaksanaannya tim ini, merupakan pelaksana fungsi kontrol dan merupakan alat kendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan oleh satuan fungsional. untuk mengetahui sejauh mana program kerja serta program anggaran di laksanakan oleh satuan kerja Polres Majalengka.


IRBIDBIN Itwasda Polda Jabar AKBP M. HIDAYAT B., SH., S.Ik., MH. didampingi Waka Polres Kompol Bobby Indra P. S.H., S.I.K, yang dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dalam sambutannya mengatakan.

Pengawasan dan pemeriksaan rutin merupakan salah satu fungsi menajemen Kepolisian yang harus dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan Program dan Anggaran dapat dilaksanakan, Akuntabelitas, Pertanggungjawaban dan Laporan keuangan, pengamanan asetnegara serta ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan, dalam mewujudkan tatakelola kepemerintahan yang baik (Good Governance), melalui tampilan Aparat Polri yang optimal, berkualitas, jujur, bersih dan bebas dari penyimpangan yang berakibat pada kerugian negara maupun menurunya citra Polri di msyarakat,

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dijadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi. Yakni, dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data yang sesuai dengan kenyataan di satuan kerjanya.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar