BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 27 Desember 2016

CEK RUTIN RUANG TAHANAN MAKO POLRES MAJALENGKA SERTA JAJARAN





POLRES MAJALENGKA – Pada Hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 jam 10.00 Wib, di Aula Kanyawasista Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, memberikan arahan kepada para Kasat, Kasi, anggota sat Tahti, Anggota Provos dan Paminal tentang jaga ruang tahanan.



Selanjutnya Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH dalam arahannya pada saat melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Majalengka maupun Jajaran Polsek, mengingatkan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, cek tahanan setiap saat dan perhatikan sekeliling ruang tahanan.

“Laporkan pelaksanaan kegiatannya secara rutin kepada perwira siaga atau pawas Polres / SPKT dan apabila ada permasalahan yang menonjol segera dilaporkan ke saya per Telfon pada kesempatan pertama”.

Kegiatan pemeriksaan ruang tahanan merupakan kewajiban bagi seluruh Pawas dan KSPK setelah serah terima penjagaan setiap pagi hari maupun malam hari.

“Dalam melakukan pemeriksaan tahanan lakukan pengecekan tahanan secara selektif yang meliputi kebersihan ruangan, kesehatan para tahanan dan penggeledahan barang-barang milik tahanan. Hal ini dilakukan mengantisipasi adanya barang yang terlarang seperti Sajam dan Narkoba.” Ucap AKBP Mada Roostanto, SE. MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar