BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 04 Desember 2016

GELAR OPERASIONAL BULANAN POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pada Hari Senin Jam 10.30 Wib, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H didampingi Kabag Ops KOMPOL Johnson Madui, SH Melaksanakan " Gelar Operasional Bulanan Polres Majalengka " Yang dihadiri Para Kabag ,Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran bertempat di Aula Kanyawatista Polres Majalengka.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk analisa dan evaluasi guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Majalengka selama satu bulan, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H dalam membuka kegiatan Gelar Operasional Bulanan Polres Majalengka, menyampaikan, “Kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek agar selalu mengingatkan kepada anggota agar bekerja lebih profesional, prosedural dan proporsional. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik, khususunya terhadap setiap kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi di lapangan. ”

Selanjutnya Kabag Ops KOMPOL Johnson Madui, SH menyampaikan presentasi tentang analisa gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka.

Selain tentang gangguan kamtibmas, KOMPOL Johnson Madui, SH juga menjabarkan tentang kesiapan rencana pelaksanaan Operasi Lilin 2016 guna Pengamanan Hari Natal dan menyambut pergantian Tahun Baru 2017.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar