BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 Desember 2016

HUT SATPAM KE 36 DI HALAMAN MAPOLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 30 desember 2016 jam 08.30 wib, Polres Majalengka memperingati HUT SATPAM ke 36 di halaman mapolres majalengka memimpin langsung sebagai inspektur upacara (irup) peringatan Hut Satpam ke-36 Tahun 2016 Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE., M.Si.

Hut kali ini bertema "Kita tingkatkan kompetensi profesional Satpam Indonesia dengan melalui pelantikan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (Promoter) guna menciptaan stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungannya".




Dengan melibatkan peserta upacara melibatkan anggota Anggota Polres, Satpam perwakilan tiap perusahaan di Majalengka, dan Satpol PP, Dishub, Pelajar anggota pramuka sakabhayngkara dan Polisi Keamanan Sekolah Polres Majalengka.


Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang dibacakan Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE., M.Si. mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel satpam di mana pun berada dan bertugas, disertai harapan semoga ke depan satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Momentum ini diharapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran satpam sebagai mitra Polri.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto. S.E,. M.H mengatakan kiprah satpam memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri memelihara stabilitas Kamtibnas. Secara historis sebelum lahirnya kepolisian modern, pengamanan terhadap diri keluarga maupun harta benda, dilakukan oleh tiap-tiap anggota masyarakat yang dikenal dengan pengamanan swakarsa.

Usai pelaksanaan upacara dilaksanakan foto bersama Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto. S.E,. M.H dan unsur muspida serta anggota satpam Kabupaten di halaman Mapolres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar