BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 04 Desember 2016

JEMBATAN SEMENTARA PUTUS DI DESA CIGALEUH KECAMATAN LEMAHSUGIH KABUPATEN MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - pada hari minggu 6 Desemver 2016 sekira jam 16.00 Wib di Desa Cigaleuh Kec. Lemahsugih Kab Majalengka telah terjadi bencana alam / jembatan putus.



Anggota polsek banjaran Aiptu Iwan Rosmana, Aiptu E. Sutiana, Brigadir Supendiyang ke TKP, berdasarkan dari keterangan warga Budiyono umur 59 Tahun, Pekerjaan kepala Desa Cigaleuh. Asal mula kejadian pada Saat Hujan Deras sekira pukul 16.00 Wib di Desa Cigaleuh Kec Lmhsugih Kab Majalengka tepatnya jalan raya Desa Cigaleuhi telah terjadi Jembatan cihium putus yang mengakibatkan Jln raya desa cigaleuh yg menghubungkan ke desa mkarmulya kec lemahsugih terputus total tidak bisa dilewati.

Dalam kejadian tesebut tidak ada korban jiwa.

Selanjutnya Anggota Kepolisian memasang garis pembatas Police Line, untuk mengamankan TKP guna memberi batas zona berbahaya supaya tidak terjadi timbulnya korban jiwa.

Dilaporkan juga bahwa Jembatan yang sekarang putus adalah Jembatan sementara yang terbuat dari Pohon kelapa serta Bambu dan Jembatan tersebut pernah putus pada tanggal 11 April 2016, dan akan diperbaiki dengan menggunakan Anggaran tahu 2017 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar