BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 02 Desember 2016

KAPOLRES MAJALENGKA ARAHAN PELAKSANAAN SIAGA SATU




POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 2 desember 2016, di lobi Mapolres Majalengka jam 09.00 wib. Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, memberi arahan kepada para Kabag, Kasat, kasi dalam pelaksanaan siaga satu terkait kepulangan para pendemo di Jakarta.

Pihak kepolisian kini tengah disibukkan dengan demo besar-besaran Ormas Islam di Jakarta pada Jumat 2 desember 2016. Meski tak terkena imbas langsung namun Polres Majalengka harus siap dan menyiagakan para anggotanya.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH menyebut, Para Pejabat Utama Polres serta jajaran anggotanya akan tetap dikerahkan dengan mengkonsentrasikan diri untuk memelihara kamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka.


"Termasuk di jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Rest Area Km 166 Jatiwangi Majalengka, serta di pintu perbatasan Kecamatan Sumberjaya, dan Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, serta pada titik-tik yang telah ditentukan." pungkasnya.

Disinggung apakah ada pergerakan Ormas Islam dari Kabupaten Majalengka yang akan turut berdemo, AKBP Mada Roostanto, SE. MH mengatakan, sejauh ini pihaknya menerima ada beberapa perwakilan yang mengikuti aksi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar