BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 04 Desember 2016

KAPOLRES MAJALENGKA HIMBAU MASYARAKATNYA BERHATI-HATI WASPADAI KEBAKARAN KONSLETING LISTRIK




POLRES MAJALENGKA - Terkait dengan kejadian kebakaran terjadi pada hari senin 5 Desember 2016 jam 08.00 wib, di Blok Ahad Rt 001 Rw 001 Desa Jatiwangi Kab Majalengka dengan rumah milik Sdr DAHURI berusia 54 tahun, penyebab kebakaran karena konsleting listrik Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H meminta korban agar tabah dalam menghapi musibah ini dan mengimbau ke depan lebih berhati-hati.

"Serta untuk masyarakat  yang lainnya,  kejadian  ini sebagai pelajaran bagi kita semua agar kita ke depan lebih berhati-hati dan selalu wapada," ungkap AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H mengimbau warga untuk lebih waspada dalam menggunakan alat elektronik dan memanfaatkan listrik. Saat keluar rumah, warga diminta untuk mengecek dan memastikan kembali alat elektronik apa saja yang masih hidup. Kalau memang dirasa tidak penting, lebih baik alatelektronik itu dimatikan daya listriknya.

Menurut dia, selama ini banyak terjadi kebakaran yang disebabkan korsleting listrik. “Ini hanya untuk upaya antisipasi, kalau memang dirasa tidak perlu mending arus listrik diputus. Sehingga,  saat pergi bisa nyaman.”

“Selain itu, penataan kabel listrik juga harus yang rapi, jangan sampai listrik ditata sembarangan, pada kabel-kabel listrik yang tidak  tertata rapi dan adanya sambungan - sambungan kabel diharapkan lebih baik diganti guna menghindari terjadinya kebaran.” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar