BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 Desember 2016

KAPOLRES MAJALENGKA NGECEKAN DAN MEMBERIKAN BANTUAN DUKUNGAN LOGISTIC KEPADA PERSONEL





POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis 29 desember 2016 jam 12.30 wib, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH melakukan pengecekan dan memberikan bantuan dukungan logistic kepada personel di pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Lilin Lodaya 2016 Polres Majalengka .

Sejak digelarnya Operasi Lilin 2016, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sudah ditempati anggota yang bertugas dalam operasi tersebut.



Untuk memastikan kesiapanya, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, melakukan pengecekan ke pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Lilin Lodaya 2016 Polres Majalengka mendatangi pos pengamanan yang terletak di Pos Pam Ops Lilin Lodaya tahun 2016 di Depan alun-alun Majalengka, Pos Pam Ops Lilin Lodaya Kadipaten, Pos Pam Ops Lilin Lodaya Jatiwangi, Pos Pam Ops Lilin Lodaya Tol Cipali KM164 dan KM166.

Kepada personel yang bertugas, AKBP Mada Roostanto, SE. MH memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di Pos Pam, Kapolres Majalengka juga memeriksa kelengkapan-kelengkapan yang ada di pos, termasuk mengisi buku tamu.

Dan kepada adik-adik Anggota PKS Polres Majalengka terimakasih telah bersedia membantu tugas kepolisian dalam pengaturan lalu lintas dalam kepentingan keamanan masyarakat, Saat mengatur lalu lintas diharapkan adik-adik untuk berhati-hati jaga keselamatan.

Kapolres juga memerintahkan agar anggota yang melaksanakan tugas di pos-pos benar-benar siaga. Agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dicegah. Sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan oleh masyarakat, baik yang akan merayakan Natal ataupun mengisi waktu liburan tahun baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar