BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 Desember 2016

KAPOLRES MAJALENGKA SIGAP BANTU KORBAN LAKA LANTAS





POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis 29 desember 2016, 13.00 wib, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto. S.E,. M.H Menolong langsung laka lantas di jalan raya jatwangi cigasong depan smpn 3 jatiwangi. Mengakibatkan 2 pengemudi kendaraan bermotor mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan yang intensif.


Kapolres menjelaskan, Saat itu pada saat dalam perjalanan melaksanakan pengecekan dan memberikan bantuan dukungan logistic kepada personel di pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Lilin Lodaya 2016 Wilayah Polres Majalengka, Kapolres beserta rombongn dikagetkan dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara kendaraan bermotor roda dua dengan kendaraan bermotor roda dua lainnya di wilayah di jalan raya jatwangi cigasong depan smpn 3 jatiwangi.

Melihat kejadian tersebut sontak rombongan berhenti dan membantu mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas tersebut. Tak tinggal diam Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto. S.E,. M.H, pun turut turun dari mobil dan langsung membantu mengevakuasi korban kecelakaan tersebut. tampak korban kecelakaan tersebut mengalami luka-luka pada beberapa bagian tubuhnya. Dugaan awal kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor gigi berkendara dengan ugal-ugalan, terlihat dari kondisi motor yang sudah tidak lagi keluaran pabrikan (menggunakan knalpot bising.)

“Kami sedang dalam perjalanan pengecekan dan memberikan bantuan dukungan logistic kepada personel di pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Lilin Lodaya 2016 Wilayah Polres Majalengka, sesampainya di wilayah jalan raya jatwangi cigasong depan smpn 3 jatiwangi kami melihat laka lantas, kami pun turun dan membantu mengevakuasi korban, beruntung korban hanya mengalami luka ringan” ujar AKBP Mada Roostanto. S.E,. M.H.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto. S.E,. M.H juga menghimbau kepada masyarakan apabila berkendara untuk berhati-hati patuhi segala bentuk peraturan lalu lintas, serta melengkapi diri dengan alat keselamatan yang maksimal seperti helm, dan bila menemukan suatu kejadian laka lantas hendaknya untuk membantu pihak kepolisian dalam mencari keterangan berupa kesaksian. “Jangan takut untuk menjadi saksi.” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar