BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Desember 2016

KAPOLSEK SUKAHAJI MENGHADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA PADAHANTEN





POLRES MAJALENGKA - Pada hari ini senin 19 Desember  2016, Kapolsek  Sukaji AKP Mohadi bersama Kasi Humas Polsek Sukahaji BRIPKA Iding menghadiri undangan pelantikan perangkat Desa Padahanten bertempat di balai desa padahanten kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.


Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika, Tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda, disela pelantikan Kapolsek  Sukaji AKP Mohadi memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pemeliharaan ketertiban masyarakat paska pelantikan perangkat Desa Padahanten.

Sambutan Dari Camat Sukahaji, “Mengucapkan salam dan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara pelantikan perangkat, dan Ucapkan selamat kepada Kades dan kepada perangkat desa yang baru dilantik.semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tanggung jawab.”

“Memberi sosialisasi tentang mekanisme menjadi perangkat desa / mutasi jabatan baru perangkat desa sesuai dengan perda yang baru. dan menekankan kepada semua perangkat desa harus bisa mengoprasionalkan computer dengan mahir karena dengan globalisasi zaman kita dituntut harus bisa mengikuti, sebagai penunjang pelayanan kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar