BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Desember 2016

KECELAKAAN JATUH DARI FLYING FOX DI OBYEK WISATA PRABU SILIWANGI DESA PAJAJAR






POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu tanggal 18 desember 2016 sekitar jam 12.15 wib, telah terjadi kecelakaan jatuh dari permainan Flying Fox-Outbound Adventure di obyek wisata prabu siliwangi desa pajajar kecamatan rajagaluh kabupaten majalengka.

Anggota dari langsung mendatangi TKP tersebut diantaranya  IPDA Endang Agus , AIPTU A. Edi Zakaria, BRIGADIR Dirga, BRIGADIR Epan, BRIGADIR Lili Somantri. Dengan Memasang garis Police Line guna mengamankan TKP.


Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA menerangkan kronologi kejadian berdasarkan dari saksi Sdr. ujang (45), wirasawata, desa pajajar rajagaluh majalengka (sebagai penanggung jawab playing fox) dan Sdr. Uji (23),wiraswataci, waringin cirebon.

Pada saat itu korban sebagai karyawan playing fox Sdr. andi 20 tahun sedang mencoba kelancaran dari alat tersebut se-banyak dua kali ( tidak memakai alat pengaman )  dan untuk ke tiga kalinya korban diingatkan oleh rekannya sendiri  untuk tidak melakukannya akan tetapi korban memaksakan diri baru sekitar 4 meter korban terlepas dan  jatuh dari tali pegangan sehingga menimpa kendaraan yang di parkir di area obyek wisata prabu siliwangi dengan ketinggian ketinggian sekitar  8 meter.

Dengan adanya kejadian kecelakaan tersebut korban di bawa ke rumah sakit sumber waras oleh rekannya sendiri dan di bantu pihak kompepar prabu siliwangi serta menurut keterangan medis sumber waras setelah di cek pihak kepolisian sektor rajagaluh bahwa korban mengalami luka dalam dan mengeluarkan darah dari mulut serta telinga ( keadaan kritis ).

Identitas Korban bernama Sdr. andi (20), wiraswasta, Warga desa gunungwangi kec. Argapura kab. majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar