BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 12 Desember 2016

MAJALENGKA BANGKIT LAWAN KORUPSI





POLRES MAJALENGKA - Buku yang berisi “Penguatan Jaringan Masyarakat Anti KKN Tahun 2016” sebagai bentuk simbolisasi peringatan Hari Anti Korupsi Tahun 2016. Aksi ini sebagai simbol kepada Pemkab Majalengka untuk menyosialisasikan pentingnya pencegahan korupsi. Jumat (9/12/2016).

Dalam menandai peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2016 pihaknya menggelar kegiatan di Gazebo Alun-Alun Majalengka dan mengajak komponen massa untuk bangkit melawan korupsi, dihadiri unsur Muspida, pegawai kejaksaan, perwakilan komponen massa seperti, Ormas, LSM dan tamu undangan lainya.



Kejaksaan Negeri Majalengka bersama Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, memasang stiker anti korupsi di mobil-mobil dinas Pemkab Majalengka sebagai salah satu upaya pencegahan dan sosialisasi pemberantasan korupsi, serta membagikan stiker bertema anti korupsi kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Jalan KH.Abdul Halim Majalengka.

Pemasangan stiker atau gambar tempel ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari anti korupsi 2016.

Sementara Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, mengajak kepada seluruh pihak untuk mengawal dan menghayati serta memahami tentang anti korupsi tersebut.

Menurut, H. Karna Sobahi, untuk menumbuhkan budaya anti korupsi tidak hanya mambangun sistem hukum saja akan tetapi membangun sebuah kesadaran pada diri dalam memegang teguh nilai integritas jauh lebih penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar