BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 Desember 2016

MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW KECAMATAN MAJA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 29 desember 2016 sekitar jam 20.00 wib, dilaksanakan tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di alun-alun Desa Maja Selatan Kecamatan Maja.



Tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Syekh Abdul Jalil Sukahurang dengan penceramah Habib Miqdad Baharun Bin Yahya dari Watubelah Cirebon. Kegiatan tablig akbar di hadiri mustami sebanyak 2000 orang dari berbagai desa kecamatan maja.

Kegiatan Tablig akbar di hadiri oleh Kapolsek Maja IPTU Mulyono, Camat Maja di wakili oleh Sdr. Wahyudin, M.Si, Danramil di wakili oleh Serda Rudi, Ketua MUI Sdr. Jojo Kojalaludin, ketua DKM KH. Abudin serta ketua panitia pelaksana KH. M. Jafar Sidiq.


Kapolsek Maja IPTU Mulyono berkesempatan menyampaikan beberapa sambutannya tentang pesan-pesan yang tentunya berkaitan dengan Kamtibmas.

Langkah-langkah yang di ambil dalam pelaksanaan pengamanan tablig akbar melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penjagaan terhadap parkir kendaraan. Personil pelaksanaan pengamanan sebanyak 15 orang dari Polsek Maja dan Koramil Maja.

Kegiatan tablig akbar diperkirakan selesai pukul 23.30 wib situasi aman tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar