BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 26 Desember 2016

PATROLI DI WILKUM SEK ARGAPURA ANTISIPASI C3





POLRES MAJALENGKA - Anggota Polsek Argapura pada Hari Minggu 25 Desember 2016 dari mulai jam 22.00 s.d jam 24.15 telah melakukan Patroli di wilkum Sek Argapura dengan menggunakan R4 dinas.

Adapun anggota yg melakukan Patroli adalah Ka SPKT Aiptu Waryaman, Bawas Aiptu Yuli Purnomo, Kasihumas Brigadir Igin friyanto.

Daerah atau route yang telah di Patroli yaitu Desa Sukasari Kidul, Desa Sukasari Kaler, Dan Desa Heubeulisuk, berikut Objek Vital Bank BRI Unit Argapura yang bertempat di Pasar Maja.



Selama Giat Patroli tersebut di laksanakan Ka. SPKT Aiptu Waryaman menghimbau kepada Warga di Desa Heubeul Isuk berikut Perangkat Desanya yang sedang melaksanakan piket, untuk tetap waspada dilingkungan dan dalam menjalankan ronda malam agar waktunya diatur secara bergiliran. 

Semua giat ronda tersebut dilaksanakan untuk antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) di lingkungannya. 

Dan apabila ada warga yg menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor atau menghubungi kepada Pihak yang berwajib.

Begitu pula sewaktu Patroli di laksanakan di Bank Unit Argapura yang bertempat di Pasar Maja Ka. SPKT Aiptu Waryaman menghimbau kepada penjaganya yg bernama Sdr. Jaja untuk tetap waspada dan memonitor di lingkungan Bank BRI. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar secepatnya Sdr. Jaja menghubungi Pihak yang berwajib.

Selama Giat tersebut dilaksanakan situasi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar