BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 26 Desember 2016

PELAJAR HENDAK NYEBRANG SEPEDA ANGIN DITABRAK SEPEDA MOTOR




POLRES MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas pada hari Senin tanggal 26 Desember 2016 sekitar jam 19.30 Wib, TKP jalan raya Kadipaten-Jatitujuh tepatnya di Desa Babakan Kec. Kertajati Kab. Majalengka.  

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iim Abdurahim, SH, didampingi Kanit Laka Lantas Polres Majalengka, Iptu H Suhendi, SH. MH, mengatakan Kecelakaan tersebut antara Sepeda motor Honda Beat No. Pol. : E 2206 WK dengan sepeda angin. 

Kronologis kejadian Sepeda motor Honda Beat No. Pol. : E 2206 WK dikemudikan Sdr. ARMAN (18), Pelajar,alamat Desa Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka membonceng Sdr. WAWAN (17), pelajar alamat SDA datang dari arah Kadipaten menuju Jatitujuh ditempat kejadian berserempetan dengan sepeda angin yang dikayuh Sdri. SINTIA ZANAH (11), Pelajar, alamat Desa Babakan Kec. Kertajati Kab. Majalengka menyeberang jalan dari Kanan ke Kiri. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut ketiga orang yang terlibat kecelakaan lalulintas mengalami Luka luka diperiksakan ke RSUD CIDERES.




“Ketiganya langsung kita bawa ke RSUD Cideres untuk mendapatkan penanganan Tim Medis.”
-     Sdri. SINTIA ZANAH, 11th, Pelajar, alamat Desa Babakan Kec. Kertajati Kab. Majalengka (Luka Ringan).
-     Sdr. ARMAN, 18th, Pelajar, alamat Ds.& Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka (Luka Ringan).
-     Sdr. WAWAN, 17th, pelajar alamat SDA (Luka Ringan).

“Sedangkan barang bukti kita amankan di Mapolsek Kertajati Polres Majalengka dan kasus kecelakaan ini sudah kami tangani dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar