BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 19 Desember 2016

PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENJADI KORBAN TABRAK LARI SEBUAH MOBIL









POLRES MAJALENGKA - Terjadi kecelakaan lalu lintas  pada hari Minggu tanggal 18 bulan Desember 2016 sekira jam 05.30 Wib. di jalan Raya antara Cirebo-Bandung tepatnya di Desa Banjaran Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka.

Sepeda motor Honda Supra No. Pol.: E 5586 YN mengalami kecelakaan tabrak lari dihantam oleh sebuah Kendaraan roda empat mobil yang melaju cepat dan ditinggalkan begitu saja di jalan dalam keadaan terluka parah.

Untuk Identitas pengendara Kendaraan roda empat mobil yang tidak diketahui nomor polisi dan pengendaranya Masih dalam pencarian.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP IIM ABDURAHIM, SH. Didampingi Kanit Laka Lantas, IPTU H. SUHENDI, SH. MH, menerangkan Kronologis kejadian Sepeda motor Honda Supra No.Pol.: E 5586 YN dikemudikan  oleh Sdr. IMAN PIRMAN (38), Swasta, alamat Desa. Candrajaya Kec. Sukahaji membonceng Sdri. EKA (22),IRT ,alamat Desa Pasir Kec. Palasah Kab. Majalengka datang dari arah CIREBON menuju Bandung (Timur ke Barat) di TKP tertabrak dari belakang  oleh kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya (melarikan diri).

Akibat kejadian tersebut  pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami luka luka di periksakan ke RSUD CIDERES.

Korban :
- Sdr. IMAN PIRMAN (38),Swasta ,almat DesaCandrajaya Kec. Sukahaji Kab. Majalengka (Luka Ringan).
- Sdri. EKA (22),IRT ,alamat Desa Pasir Kec. Palasah Kab. Majalengka (Luka Berat).

“Peristiwa kecelakaan tersebut Anggota Aiptu Jahran, Bripka Eri, Brigadir Iwa mengolah mengamankan TKP Mengamankan BB ke Polsek Sumberjaya dan menemui korban di RSUD Cideres. Saat ini Laka tersebut sedang ditangani unit Lakalantas Polres Majalengka dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut serta mengamankan Kendaraan Korban dan Tempat Kejadian Perkara (TKP).” Ucap Kasat Lantas.

 “Hingga saat ini kami  masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tabrak lari tersebut. Kami akan melacak mobil yang diduga telah bertabrakan dengan korban." Pungkasnya.

Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH, menambahkan meminta pelaku pengendara Kendaraan roda empat mobil untuk segera menerahkan diri kepada pihak Kepolisian Polres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar