BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 02 Desember 2016

POLRES MAJALENGKA GELAR WASRIK RUTIN





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 1 desember 2016, jam 13.30 Wib, di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, melaksanakan Giat Wasrikrutin Itwasda Polda Jabar Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2016. Irwasda hadir bersama team wasrik dipimpin IRBIDBIN Itwasda Polda Jabar AKBP M. HIDAYAT B., SH., S.Ik., MH.




Adapun yang menjadi objek wasrik adalah bagian, satuan, Seksi, dan Polsek  Jajaran Polres Majalengka.




Pemeriksaan administrasi oleh tim wasrik itwasda di laksanakan di aula Kanyawasistha Polres Majalengka dengan memeriksa sejumlah administrasi yang telah di kelola oleh masing masing satuan fungsi baik lalu lintas, Sabhara, Binmas, Intel , Reskrim , sumber daya serta operasional polres Majalengka termasuk administrasi yang di laksanakan oleh tiap Polsek Jajaran Polres Majalengka secara keseluruhan dengan prioritas sasaran bidang keuangan.





Giat Wasrikrutin Itwasda Polda Jabar bertujuan untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana rencana yang telah disusun dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas pokok, serta dapat menemukan hambatan – hambatan yang terjadi di lapangan untuk dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya meningkatkan kinerja Polri kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar