BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 27 Desember 2016

POLRES MAJALENGKA STERILISASI GEREJA DEMI PENGAMANAN KEAMANAN IBADAH





POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 27 Desember 2016, Tim Sterilisasi Sat Shabara Polres Majalengka melakukan sterilisasi gereja yang akan melaksanakan perayaan dan ibadah Natal. Salah satu gereja yang diseterilkan oleh Tim Sterilisasi Sat Shabara adalah di Gereja Kristen Pasundan jemaat Cideres alamat Depan RSUD Cideres jln raya timur cipaku Kadipaten  Kab. Majalengka

"Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan agar saudara kita yang beragama Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman dan tenang, serta meminimalisir tindak kejahatan dan teror perayaan Natal tahun ini. " kata KOMPOL Edy Budi P Kapolsek Kadipaten.



Petugas menyisir setiap sudut dan celah sekitar gereja dan dalam ruangan gereja menggunakan metal detector guna memastikan tidak ada barang yeng mencurigakan. Kegiatan sterilisasi dimaksudkan untuk mencegah adanya benda atau barang yang dapat membahayakan pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru. Ungkap Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI.


Setelah dilaksanakan sterilisasi pengamanan dilanjutkan oleh pengamanan dari Kepolisian, TNI,  sebanyak  13 ( tiga belas orang ) personil gabungan yang melaksanakan pengamanan di gereja Gereja Kristen Pasundan jemaat Cideres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar