BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 15 Desember 2016

WARGA DESA JATIPAMOR DIKAGETKAN PENEMUAN SESOSOK MAYAT PEREMPUAN DI JALAN LINGKAR UTARA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 16 Desember 2016, sekitar Jam 06.30 Wib , di Jalan lingkar utara Blok Kebun Buah rt.04 rw.07 Desa Jatipamor Kec.Panyingkiran warga temukan  sesosok mayat perempuan tanpa identitas kira-kiraberusia 60 tahun dengan ciri-ciri perawakan Gemuk , kulit wrna sawo matang, rambut beruban dan memakai kaos warna  putih kombinasi biru langit serta celana wrna hitam tanpa memakai sendal.



Awal mula diketahui Pada hari Jumat 16 Desember 2016, sekira jam 06.00 Wib,  Ketika Saksi Sdr.SARMIN akan pergi ke sawah dengan menggunakan kendaraan R2 tiba-tiba diperjalanan tepatnya di pinggir jalan lingkar utara Blok kebun buah rt.04 rw.07 Dsa Jatipamor Saksi Sdr.SARMIN melihat adanya sesosok mayat perempuan tidak dikenal, kemudian saksi menghubungi Sdr. AGUS GUNAWAN (Aparat Dsa Jatipamor) dan Pihak Polsek Panyingkiran.

Kemudian Pihak dari Kepolisian Polsek Panyingkiran dan Anggota Polres Masjalengka segera mendatangi TKP mengamankan dengan memasang Police Line, Kapolsek Payingkiran beserta Kanit Reskrim dan 4 anggota polsek, Piket siaga Polres Majalengka, Inafis Res Majalengka, piket pawas polres majalengka, anggota intel polres majalengka, serta sdri  Indah satu dari puskesmas panyingkiran.



Selanjutnya hasil pemeriksaan Visum luar Dokter INDAH dari puskesmas panyingkiran, Tidak terdapat bekas bekas penganiyaan atau kekerasan, Di duga meninggal akibat sakit yang diderita wanita tersebut.


Kemudian mayat tersebu oleh warga dan aparat desa jatipamor kec panyingkiran  dimakamkan di TPU yang terletak di Blok lunang pasir beureum rt.01 rw.02 Desa Panyingkiran kec panyingkiran Kab. Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar