BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 25 Januari 2017

BHABINKAMTIBMAS AIPTU YULI PURNOMO SAMBANG DAN SILATURAHMI KE DESA BINAANNYA



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Argapura AIPTU YULI PURNOMO melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.




Dalam kegiatan tersebut di harapkan menjelang Pilkades yang akan di laksanakan secara serentak pada tanggal 15 Juli  2017, peran dan partisipasinya perangkat Desa untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Desanya. Agar tidak terjadi kerawanan Kamtibmas yang timbul akibat gejolak warga yang ditimbulkan oleh sekelompok tertentu akibat adanya ketidakpuasan terhadap pemerintah Desa Sukasari Kaler.

Selanjutnya Juga di Peran Perangkat Desa dalam antisipasi berita-berita hoak yang sekarang lagi berkembang di masyarakat. Yang pemberitaannya belum tentu dapat dipertanggung jawabkan, dan apabila ada yang menemukan hal-hal mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Polsek Argapura. Guna antisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar