BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 29 Januari 2017

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUKAHAJI BANTU SEMEN KORBAN PERGESERAN TANAH



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Jumat 27 Januari 2017 sekitar Jam 09.00 Wib, Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi,SH, didampingi, Bhabinkamtibmas, Bripka Durohman, pihaknya langsung membantu warga yang terkena musibah memberi sumbangan berupa semen untuk membantu warga yang menjadi korban pergeseran tanah. Kusnan, warga Blok Sabtu Rt. 03/06 Desa Ciomas Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.


"Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji tidak hanya memberikan bantuan berupa semen namun ikut serta membantu mendirikan kembali rumah tersebut. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban korban," ucap AKP Mohadi,SH.

Menurut Kepala Desa Ciomas, Mahfudin, rumah yang dibangun pada tahun 2010 lalu oleh Pemerintah dari program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) itu, mengakibatkan dapur milik Kusman bagian temboknya roboh dan hingga hampir separuh dapurnya hilang akibat terkena pergesaran tanah disekitar tempat tinggalnya.

"Kejadian pristiwa tersebut, pada malam Kamis lalu (25/01) sekitar 22.30 WIB, menimpa tanah milik Kusnan warga Blok Sabtu Rt. 03/06 Desa Ciomas Kecamatan Sukahaji, yang mengalami pergeseran tanah yang disebabkan selain kondisi tanah yang labil ditambah pula diguyur hujan dengan intensitas tinggi sehingga tanah milik Kusnan tidak kuat menahan debit air,"kata Mahfudin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar