BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 17 Januari 2017

BID DOKKES POLDA JABAR GELAR RIKKES BERKALA DI POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 18 januari 2017 jam 07.30. wib, Bid Dokkes Polda jabar menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala personel Polri di Aula kanya wasistha Polres Majalengka.




Dalam giat pemeriksaan kesehatan berkala tersebut meliputi  pemeriksaan laboratorium, tinggi badan dan berat badan, tensi, treadmil, EKG, rontgen, gigi, mata(visus).


Pemeriksaan Kesehatan ini di laksanakan oleh Tim dari Biddokes Polda Jabar dimana dalam pelaksanakanya setiap setahun sekali. Sedangkan untuk hasil pemeriksaan tersebut seluruhnya bisa diketahui sekira 15 hari kemudian dari Biddokes Polda Jabar.

Apabila ada anggota yang terindikasi kena penyakit, maka Surat Rekam medisnya akan dilampiri rujukan atau saran untuk berobat ke dokter di RS Bhayangkara Polda Jabar atau ke Dokter umum yang menangani penyakit yang diderita oleh anggota bersangkutan.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, melalui Waka Polres KOMPOL Bobby Indra P. S.H., S.I.K, mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui sejauh mana kesehatan anggota kepolisian selama ini.

Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan sehat itu mahal harganya.

"Apabila sakit, yang selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita, agar kita selalu bisa menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas-tugas  sebagai anggota polri," ujar KOMPOL Bobby Indra P. S.H., S.I.K,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar