BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 15 Januari 2017

Bus VS Motor Warga Trajaya Tewas di TKP





POLRES MAJALENGKA - pada hari minggu 15 januari 2017 jam 03.30 wib, Terjadi lakalantas antara sepeda motor honda supra fit dengan bis Widia yang berlawanan arah adu domba.


Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iim Abdurahim, SH, melalui Kanit Laka Lantas, IPTU H Suhendi, SH.MH, kronologis kejadian kendaraan R2 jenis Honda supra fit dari Arah Rajagaluh menuju Majalengka dan  Mobil Widia Dari Arah Majalengka Menuju Rajagaluh.

TKP jalan Pangeran Muhammad tepatnya samping timur bataliyon 321 sebelah timur jembatan batas kota sukahaji, pengendara R2 Meninggal Dunia di tempat kejadian, korban R2 an. MUHDI 62 tahun, alamat blok ahad rt 01/03 desa Trajaya Palasah, pekerjaan Buruh tani, dan untuk supir bis Widia an. Chaerudin 55 tahun alamat dsuun Cihideung tonggoh Desa Cijeungjing Jatigede sumedang.

"Kasus laka maut ini sudah dalam penanganan Kepolisian. Sejumlah barang bukti dan saksi sedang dalam pemeriksaan. Mobil dan motor korban diamankan di Unit Laka Polres Majalengka. Kasus ini masih dalam penyelidikan.” Ucap Kanit Laka Lantas, IPTU H Suhendi, SH.MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar