BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 12 Januari 2017

DA'I BERPERAN BANTU POLISI CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS




POLRES MAJLENGKA -  Dai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diharapkan terus berperan serta dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas di Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka agar tetap kondusif.

Pada acara tersebut tampak dihadiri langsung sesepuh Da'i KH. Mukhsin dan Ust.Waskim selaku kordinator Da'i dan diikuti oleh para Da'i masing masing perwakilan desa se-Kecamatan Jatitujuh.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi, saat melaksanakan silahturahmi bersama para Da'i dalam rangka perombakan dan perubahan kepengurusan Da'i Kamtibmas Kecamatan Jatitujuh, di Mesjid Polsek Jatitujuh, Rabu (11/01/17).

Menurut Kapolsek, peran Da'i sebagai panutan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap norma norma ketentuan hukum, pembimbing masyarakat dalam mengatasi masalah.

Kapolsek juga berharap, para Da'i Kamtibmas dapat membimbing masyarakat mewaspadai terhadap kelompok radikal Islamic State (ISIS) yang akhir-akhir ini mulai menggangu stabilitas keamanan nasional. Ia juga berharap agar menjalin kekompakan dan tetap menjaga keutuhan NKRI.

"Kepada para Da'i, kami meminta senantiasa berpartisipasi untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah desa masing masing dengan menjaga Harkamtibmas,"himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar