BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 25 Januari 2017

JEMBATAN CILUTUNG BERLUBANG JALAN PROVINSI CIREBON-BANDUNG TERANCAM PUTUS


POLRES MAJALENGKA – pada hari selasa 24 januari 2017, Kanit Dikyasa Lantas Polres Majalengka IPTU Y Rusyanto cek jembatan Cilutung berlubang Jalan Provinsi penghubung antara Jalan Cirebon-Bandung, terancam putus.

“Jembatan Cilutung yang berada di perbatasan Majalengka Sumedang, tepatnya di KM CN 50+065 Wilayah Kadipaten Majalengka, mengalami kerusakan Berlubang dengan berukuran 60 centimeter X 70 centimeter ini mengancam keselamatan pengendara," kata IPTU Y Rusyanto, Selasa (24/01).

Kanit Dikyasa Lantas mengatakan, jika Jembatan Cilitung mengalami kerusakan lebih parah, maka jalan Nasional akan terputus total hingga arus lalu lintas harus dialihkan.

"Kalau ambruk, jalur Provinsi akan terputus total, karenanya kami berharap agar kerusakan pada jembatan bisa segera diperbaiki oleh pihak terkait. Dengan demikian, ancaman jalan terputus akibat jembatan rusak bisa dihindari,"ungkapnya.

IPTU Y Rusyanto menambahkan, Jembatan Cilitung saat ini sudah dipasang rambu rambu agar pengendara berhati hati. Pihaknya juga menghimbau agar para pengemudi berhati hati saat melintasi jembatan tersebut.


"Para pengguna jalan harap antri dan jangan saling mendahului agar tidak mengalami kecelakaan,"himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar