BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Januari 2017

KAPOLRES MAJALENGKA BERIKAN REWARD KEPADA 15 ANGGOTA YANG BERPRESTASI




POLRES MAJALENGKA - Upaya pembinaan untuk para personel terus diterapkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H terhadap anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Majalengka. Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.




Pemberian reward dilaksanakan pada upacara bendera yang digelar pada selasa 17 januari 2017 di Mapolres Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H bertindak sebagai inspektur upacara.





Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H memberikan reward atau penghargaan kepada 19 anggota yang berprestasi, diantanya Dari Anggota Sat Intel 3 orang, Sat Lantas 3 orang, Sat Sabhara 5 orang, Bag Sumda 1 orang, Anggota Provos 3 orang, serta perwakilan Inkanas Polres Majalengka 4 orang mengikuti kejuaran karate Kapolda Jabar. Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam Apel di halaman Mapolres Majalengka.


Kapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya.

‘’Diharapkan dengan Pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh personel dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat.”

“Selanjutnya kepada anggota Inkanas terimakasih telah bisa membawa medali juara, dengan ini diharapkan untuk lebih bersemangat dan semakin giat dalam mewujudkan prestasi.” Ucap Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar