BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 25 Januari 2017

KAPOLSEK JATITUJUH BENDUNGAN RENTANG

POLRES MAJALENGKA -  Senin 23 januari 2017 Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi control bendungan rentang cek volume air.

Hujan yang sering terjadi dengan intensitas yang tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Majalengka, membuat volume air di Bendung Rentang meningkat. Bahkan pada Senin 23 januari status bendungan dalam posisi siaga III dan diprediksikan banjir akan menggenangi Wilayah Indramayu.

Menurut Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi, kondisi volume air Sungai Cimanuk naik menjadi 929,137 m3/detik, berarti siaga III dan untuk monjot Siaga II atau I dan warga diminta waspada adanya banjir.

"Saat ini ketinggian air mencapai 900 meter, jika ketinggian air di Sungai Cimanuk mencapai 1200 meter, maka sejumlah daerah di Majalengka yang akan menerima "tamu" atau banjir yang harus diwaspadai adalah Kertajati, Biyawak dan Panyingkiran,"ungkapnya.


Untuk itu, warga dihimbau agar tetap waspada. Sebab, diprediksikan ketinggian air di Bendung Rentang masih fluktuatif. Sebab, hujan dengan intensitas ringan masih bakal turun di kawasan Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar