BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Januari 2017

KAPOLSEK SINDANGWANGI BERIKAN MATERI BAHAYANYA NARKOBA





POLRES MAJALENGKA - pada hari sabtu 14 Januari 2017 jam 11.00 wib, Kapolsek Sindangwangi AKP Sutarjo menjadi pemateri Bahaya Narkoba di kalangan Pelajar dalam acara giat latihan dasar kepemimpinan Siswa ( LDKS ) OSIS MTs Siti Khadijah Sindangwangi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan para pelajar dan guru.

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ( LDKS ) Pengurus OSIS Priode 2017 ~ 2018 berJumlah 52 Orang terdiri dari Siswa dan Siswi MTs Siti Khadijah.

Kapolsek Sindangwangi AKP Sutarjo Mengatakan, bahaya narkoba tidak hanya merugikan masalah fisik saja tetapi akan mengalami gangguan mental dan kejiwaan. Sebenarnya narkoba ini merupakan senyawa psikotropika yang biasa digunakan dokter atau rumah sakit untuk membius pasien yang mau dioperasi.

Apabila disalah gunakan, bahaya narkoba dapat mempengaruhi susunan syaraf, mengakibatkan ketagihan, dan ketergantungan, karena mempengaruhi susunan syaraf, yang memungkinkan penggunanya meninggal dunia.

“Dari ketergantungan inilah bahaya narkoba akan mempengaruhi fisik, psikologis, maupun lingkungan sosial.” Ucap AKP Sutarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar