BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 15 Januari 2017

KECELAKAAN MAUT LUXIO TABRAK TRONTON DI TOL CIPALI





POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu 15 januari 2017 jam 02:30 wib, telah terjadi laka lantas TKP Tol Cipali KM 161 Jalur A, Dengan Kendaraan yang terlibat. KR Luxio no pol: B-1138-UKS, KR Truck tronton no pol: AB-8837-AK.



Kasat PJR Dit Lantas Polda Jabar AKBP HANAFI A.R. didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iim Abdurahim, SH, bersama Kanit Laka Lantas, IPTU H Suhendi, SH.MH, menjelaskan kronologi kejadian laka di Tol Cipali tersebut, Kendaraan datang dari arah cikopo menuju palimanan setiba di KM 162 jalur A diduga pengemudi kendaraan luxio nopol B 1138 UKS yang dikemudiakan Sdr. Aan Sawaludin warga Rt. 03/02 Desa Sukaharja Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan membawa penumpang 9 orang, hendak menyusul truk tronton di depannya. Truk itu dikemudikan Supardi (37) warga Sendangsari Panjangan Bantul.



“Diduga pengemudi Luxio mengantuk sehingga kurang antisipasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang kemudian menabrak kendaraan yang berada di depannya yaitu Kendaraan Truck tronton no pol: AB -8837-AK yang di kemudikan oleh Sdr. Supardi (38) sendangsari pajangan bantul.” Pungkasnya.

Dikatakannya, kecelakaan itu sempat membuat kendaraan berputar dengan posisi terakhir terhenti menghadap timur.

Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengambil tindakan dengan mengevakuasi korban, mengamankan TKP dan mengatur lalu lintas, dan mencari saksi saksi dalam kejadian tersebut.

Seluruh korban menurutnya dilarikan ke RS Cirebon. Kepolisian saat ini masih mengidentifikasi seluruh korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Akibat dari kejadian laka tersebut, Korban Meningal Dunia : 7 orang,  Korban Luka Berat : 3 orang, serta terdapat Korban yang mengalami Luka Ringan. Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Majalengka.” Ucap Kasat PJR Dit Lantas Polda Jabar AKBP HANAFI A.R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar