BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 18 Januari 2017

KEPEDULIAN KETUA BHAYANGKARI POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 17 Januari 2017 jam 09.00 wib, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.  Ulfa Mada R. didampingi Wakil Bhayangkari Ny. Adya Indra P. bersama rombongan dengan ketua, pengurus, dan seluruh anggota Bhayangkari Ranting melaksanakan anjangsana dirumah kepada anak anggota yang mengalami berkebutuhan khusus.


Pada kesempatan tersebut Rombongan Ketua Bhayangkari Polres Majalengka berkunjung ke Rumah AIPTU Lasmono Kasium Polsek Jatiwangi beralamat Perum Gunungsari Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, mengunjungi putranya yang bernama  Sdr Lutfhi Anugrah Febriono berusia 10 tahun.

Dalam kegiatan tersebut tampak Ny. Ulfa Mada R. terlihat sedang berbincang-bincang dengan Sdr Lutfhi Anugrah Febriono berusia 10 tahun. Rasa haru terlihat pada saat perbincangan diwajah Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka setelah melihat anak yang masih kecil yang berkebutuhan khusus.



Selanjutnya pada akhir kegiatan anjangsana di rumah  AIPTU Lasmono, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Ulfa Mada R. didampingi Wakil Bhayangkari Ny. Adya Indra P. memberikan bantuan kepada Sdr Lutfhi Anugrah Febriono.

“Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara bhayangkari Polres Majalengka dan keluarga Polri, kita berikan sedikit bantuan walaupun mungkin nilainya tidak seberapa semoga dapat memberikan manfaat.” Ucap Ny.  Ulfa Mada R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar