BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 18 Januari 2017

KERBAU BETINA RAIB DIGIRING PENCURI





POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis,  19 Januari 2017, telah terjadi curat/curi hewan jenis kerbau betina disimpan didalam kandang. Kejadian tersebut menimpa korban Asikin bin Dasuli (41) beralamat di blok Warnasari Rt.01 Rw.02 Desa Cilangcang  Kec. Cikijing Kab. Majalengka diketahui sekitar Jam 05.00 wib. Korban kehilangan hewan kerbau betina yang disimpan didalam kandang miliknya.


Korban mengetahui kehilangan kerbau peliharaannya tersebut sewaktu pemiliknya hendak mengontrol kerbau memberi pakan pada hewan ternaknya, namun saat melihat kandang, pintu kandang sudah dalam keadaan terbuka dan gembok yang biyasa untuk mengunci sudah dalam keadaan rusak.

Mengetahui kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kepada petugas Kepolisian Sektor Cikijing. Kasus ini sudah ditindak lanjuti dengan pemeriksaan sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).


“Petugas dari Polsek Cikijing langsung terjun ke lokasi kejadian melakukan oleh TKP dan penyelidikan dengan meminta keterangan kepada sejumlah warga.” Terang Kapolsek Cikijing AKP Wawan Kuswana, SH.

Kapolsek Cikijing AKP Wawan Kuswana, SH Mengatakan, kerbau yang disimpan didalam kandangnya dengan dalam keadaan diikat menggunakan tambang plastik, pintu kandang dikunci gembok. Diduga pelaku masuk kandang kerbau dengan cara merusak kunci gembok menggunakan sesuatu alat dan kemudian keluar membawa kerbau melalui pintu yang sama.

“Untuk lokasi kandangnya sendiri berada dikebun dan jauh dari pemukiman warga, Atas kejadian tersebut korban Asikin bin Dasuli (41) mendapat kerugian Rp. 15.000.000.- (Lima belas juta rupiah).” Ucap AKP Wawan Kuswana, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar