BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 31 Januari 2017

PEMBINAAN YANG TERJARING KANIT PPA POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA – Usai melaksanakan kegiataan Ops Pekat Res Majalengka hari Selasa Malam 31 Januari 2017 sekitar jam 22.15 wib, dengan Maksud tujuan untuk cipta kondisi, dan antisipasi peredaran miras, narkoba, perjudian dan perjinahan Wilayah Hukum Polres Majalengka.


Terjaring diamankan 3 orang perempuan dan 1 orang laki-laki tidak membawa identitas bertempat dilokasi karaoke keluarga cafe dan live music blue sky jl Kh Adul Halim no 79. Dan dilokasi Karaoke Legenda Desa Salagedang kec. Sukahaji, dengan hasil diamankan 1 orang perempuan.


Seluruhnya diberikan pembinaan lebih lanjut, oleh Kanit PPA IPDA Novita Rindi, S.T.K. “Yang pasti kita bina dan buat surat pernyataan di atas materai, supaya mereka tidak mengulangi lagi dan apabila mereka kedapatan mengulangi, akan kita berikan sanksi,” tegasnya.


“Operasi Pekat 2017 ini dilaksanakan dalam rangka penanganan, penegakkan hukum, serta penanggulangan penyakit masyarakat yang marak terjadi seperti perjudian, miras, narkoba, serta prostitusi. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar