BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 29 Januari 2017

PROVOS POLDA JABAR SAMBANGI POLSEK JATITUJUH



POLRES MAJALENGKA – Pada hari sabtu 28 januari 2016, Provos Polda Jabar dipimpin IPTU Asep Supriyanto, bersama Dua anggota lainnya melaksanakan pengecekan ruang tahanan dan penghuni tahanan Polsek Jatitujuh Polres Majalengka.



Pengecekan di dampingi oleh Propam Res Majalengka BRIPKA Agus .S. Propam Polda Jabar IPTU Asep Suprianto beranggotakan BRIGADIR Hendrik dan BRIGADIR Handi. Pengecekan tahanan dilakukan atas perintah Kapolda Jabar untuk menyikapi dari kejadian di BA Reskrim Polri dan Polres Balikpapan yang tahanannya melarikan diri.

Dalam kesempatan tersebut, Provos Polda Jabar IPTU Asep Supriyanto, juga memberikan beberapa arahan kepada anggota Polsek Jatitujuh, antara lain tentang tidak adanya temuan yang berarti dalam rutan dan berikan pelayanan kepada masyarakat sesuai ketentuan SOP yang ada.

"Kegiatan ini kami lakukan juga dalam rangka pengecekan situasi dan kondisi Makopolsek sekaligus mengontrol Polsek yang mempunyai tahanan atau tidaknya,"terangnya.

Selain itu, kata dia, kontrol ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diharapkan agar tetap aman kondusif.

"Kami berpesan, selain kepada anggota juga kepada para tahanan agar menjaga kondusifitas selama di dalam dan menjaga kesehatan maupun kebersihan ruangan,"imbuhnya.

Sementara itu, menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi, saat dilakukan pengecekan oleh Provos Polda Jabar, semua anggota Polsek Jatitujuh keadaan siap siaga dan tidak ada teguran oleh Provos Polda Jabar tersebut.


Lebih jauh AKP Asep menambahkan, ia juga berkomitmen akan lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan, Pelindung dan pengayoman terhadap masyarakat agar situasi Wilayah Hukum Polsek Jatitujuh tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar