BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 31 Januari 2017

RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM DI WILAYAH POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Giat Ops Pekat Res Majalengka hari Selasa Malam 31 Januari 2017 sekitar jam 22.15 wib, dengan Maksud tujuan untuk cipta kondisi, dan antisipasi peredaran miras, narkoba, perjudian dan perjinahan Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Melakukan razia ke tempat hiburan malam di wilayah Polsek Majalengka Kota dengan menargetkan 5 (lima) lokasi : Karaoke Legenda Desa Salagedang kec. Sukahaji, zen Body Gym Cigasong, karaoke keluarga cafe & live music blue sky jl Kh Adul Halim no 79.

Yang terlibat dalam Operasi Pekat 2017 dibawah pimpinan Kabag Ops KOMPOL Manapin Pardede, SH, didampingi Kasat Reskrim AKP Rina Perwitasari, SH. S.Ik, Kasat Narkoba AKP Darli S.Sos, Kanit PPA IPDA Novita Rindi, S.T.K, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H.

Giat Ops Pekat Res Majalengka dengan personel gabungan sebanyak 63 orang ( Anggota Res Majalengka 59 personel, Subdenpom 2 personel dan kodim 0617 Majalengka 2 personel).



Hasil dari giat ops tersebut adalah dilokasi karaoke keluarga cafe dan live music blue sky jl Kh Adul Halim no 79 dengan hasil miras 13 botol isi dann 3 botol bekas merk Prost Beer lebih dari 5 % milik sdr. Rendy selaku manajer karaoke keluarga live music Blue Sky, Serta diamankan 3 orang perempuan dan 1 orang laki-laki tidak membawa identitas dan hasil tes tidak ditemukan pengguna narkoba.



Dilokasi Karaoke Legenda Desa Salagedang kec. Sukahaji, dengan hasil diamankan 1 orang perempuan tidak memiliki identitas dan hasil tes negative tidak mengkonsumsi narkoba.

Selanjutnya dilokasi Zen Body Gym Cigasong, hasil nihil/lokasi tersebut telah tutup.



Dari seluruh tempat hiburan ini personel Polres Majalengka melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang, barang dan tempat. Namun di ketiga tempat hiburan ini petugas juga belum menemukan adanya orang yang membawa barang-barang berbahaya.


Menurut Kabag Ops yang memimpin pelaksanaan razia ini mengatakan “Selama giat berlangsung berjalan lancar aman dann kondusif. kegiatan ini merupakan langkah untuk mencegah dan meniadakan peradaran narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya masuk ke wilayah Polres Majalengka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar