BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Januari 2017

Rekayasa Lalu Lintasnya Jembatan Monjot Ditutup Total




POLRES MAJALENGKA -  Jembatan Monjot yang merupakan akses jalan menuju Pintu Tol Kertajati (Tol Cipali), yang berada di jalan Kadipaten-Kertajati, di tutup total dan tidak bisa dilalui baik kendaraan golongan I, II, III dan seterusnya.



Hal tersebut, lantaran Jembatan Monjot sedang dalam perbaikan setelah mengalami kerusakan dibagian badan jembatan tersebut.



"Mulai hari ini, Senin (16/01) Jembatan Monjot ditutup total dan pengendara tidak bisa melewati jalan tersebut,"kata Kanit Dikyasa Lantas Polres Majalengka, IPTU Y Rusyanto.

Dikatakan IPTU Y Rusyanto, Satlantas Kepolisian Resor Majalengka telah melakukan rekayasa lalu lintas. Yakni, kendaraan golongan I yang dari arah Kadipaten-Jatitujuh Indramayu. Dialihkan via Jatiwangi - Lanud Sukani - Bagung - Wanasalam Beber - Sasak Beureum Jatitujuh maupun sebaliknya.

Sementara untuk kendaraan golongan II dan seterusnya dialihkan melaui via Tol Gate Sumberjaya -Tol Gate Kertajati dan sebaliknya.

"Penutupan total Jembatan Monjot ini akan berlangsung selama kurang lebih 34 hari kedepan, selama masa perbaikan pada bagian badan jembatan yang rusak," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar