BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 15 Januari 2017

USAI MENGISAP ROKOK ENAM PELAJAR KERACUNAN




POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 13 januari 2017, Enam pelajar asal Sekolah SMA yang berada di Kecamatan Sukahaji Majalengka, mengalami keracunan akibat diduga usai mengisap rokok secara bergiliran di sebuah kantin sekolahnya saat jam istrihat.

Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi mengatakan, "Akibat peristiwa tersebut, ke-Enam pelajar yang diketahui berinisial, DK, SS, LI, FH, RZ dan AL, harus dilarikan ke RSUD Majalengka untuk mendapatkan pertolongan secara intensif. Namun dari ke-Enam korban tersebut, Dua diantaranya RZ dan AL sudah diperbolehkan pulang, karena kondisinya sudah membaik,"

Dikatakan Dokter, belum diketahui pasti penyebab Enam pelajar yang mengalami keracunan tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami penurunan kondisi tubuh dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan.

"Kita akan terus memantau kondisi korban dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan. Kalau dari hasil keterangan sementara, diduga korban sebelumnya sempat mengisap rokok secara bergiliran dan saat itu juga, korban mengalami keracunan," Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar