BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

ANTISIPASI RAWAN KAMTIBMAS, KANIT BINMAS POLSEK PALASAH CEK TEMPAT KOS-KOSAN



POLRES MAJALENGKA - Untuk mempersempit gerakan kelompok radikalisme, Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aipda Endi Sanjaya bersama Babinkamtibmas Desa Weragati Brigadir Tio Handoyono,SH melakukan kontrol serta cek ke tempat-tempat kontrakan maupun kos-kosan di wilayah Polsek Palasah, Kamis (23/02/2017).


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep Saepudin Fiqih,SH menyampaikan bahwa yang dilakukan oleh Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Palasah untuk mengetahui identitas para pendatang atau orang asing di tempat Kontrakan atau Kos-kosan yang berada di kewilayahanya, Ucap Akp Asep S.Fiqih.


Kanit Binmas Polsek Palasah Aipda Endi Sanjaya memberikan Binluh terhadap Pemilik Kontrakan (H.Neno) di Desa Weragati untuk agar selalu hati - hati dan Waspada terhadap orang asing yang ingin mengontrak di kontrakan tersebut. Dan dicek dengan teliti identitasnya untuk antisipasi Pergerakan kelompok terorisme. Apabila ada suatu hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak kepolisian sektor Palasah demi menjaga kondusifitas.Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar